Jumat, 21 September 2012

Aku Bukan Yang Terbaik.!

Kebersamaan dengan mu adalah kenangan yang indah
Dalam pelukan cinta kita menggapai Harapan
Dalam naungan rindu kau belai mesra hati ku
Bertahan menghadapi duri tajam yang menghalangi jalan kita
 Waktu berputar seakan tahu apa yang Bumi inginkan
Ombak keras menghantam karang di tengah lautan
Berkecambuk hati ku akan hadirnya kepingan cemburu
Membiarkan hati merasa inikah bumbu cinta
 Aku....
Aku harus pahami,aku harus mengerti
Aku bukan manusia sempurna
Aku bukan dewa cinta
Yang mampu memberikan apa pun yang di butuhkan "cinta"
 Aku sadar apa yang harus ku lakukan
Aku harus melupakan dirimu
Membiarkan hatimu bernaung pada hati yang bisa melindungi mu
Membiarkan dirimu merasakan belain dari orang yang kau sayangi
 Dengan mata hati,aku ikhlaskan cinta ku
Senyum yang kau tebarkan adalah kebahagian ku
Kebahagian mu adalah adalah kebahagian ku
Terbang lah, hinggap lah di pemberhentian mu
Walaupun sampai sekarang aku masih....
" MENCINTAI MU.."
 Mencintai Mu adalah.....
Suatu hal yang indah
Suatu hal yang berarti dalam hidup ku
Izinkan aku berdoa untuk kebahagian mu
Sebelum usia menutup mata ku

0 komentar:

Posting Komentar