Minggu, 27 Mei 2012

Sudut padang saya.

Indonesia merdeka tahun 45,1500 tahun di jajah belanda..
Sow.mungkin benar apa yg mereka..bilang indonesia telah merdeka...
mungkin juga endak...
emang sihc..indo..telah merdeka..dari peperangan/penjajahan...bener gak sob..?
pii tanpa kita sadari masih banyak penjajah penjajah di indonesia..yg berkeliaran..
salah satu nya Narkoba..!
sebener nya masih banyak contoh2.bahwa negri kita indonesia masih dalam penjajahan.
banyak remaja2 generasi2 indonesia..yang Masih terjajah oleh kejam nya Narkoba..
terutama buat kaum hawa/wanita..mereka gak pernah sadar..bahwa mereka..berada dalam jajahan kaum yahudi..!
CONTOH nya cara berpakayan mereka...merekan melihatkan/mempertontonkan..aurat/tubuh dengan pakayan2 sexsi...
karna mereka ter,opsesi dengan flem/atau cara berpakayan luar..
DEngan cara2 itu lah sob..tanpa kita sadari bahwan..kita masih dalam ke,adaan di jajah.
hehehee...

40 komentar:

penjajahan moral lebih berbahaya dari pada penjajahan belanda atau jepang ya om?
siip...
salam hangat dari orang kampung.

CIlembu..
yapz...salam balik..
dari orang pinggiran..
wkwkwkkwkwk

foto ilustrasi dan tulisannya itu salah satu bukti 'penjajahan' versi baru yg lebih berbahaya dr penjajahan tempoe doeloe kan?

semoga saya g terjajah,..:D lho..

Ririe Khayan...yapz..btul..

Hany..amiiN

mmm.. betul jg ya. Ikut2an budaya luar, pdhl itu tak pantas. Kadang emang ga sadar klo kita msh dijajah

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Posting Komentar