Jumat, 27 Juli 2012

GITING


ap?salah dan dosa yang telah aku lakukan di masa hidup ku...
kenapa selalu ada ke hancuran
yg selalu menyertai ku...
ap?kah aku tak pantaz buat miliki kebahagian ini 
aku selalu kecewa..and kecewa...
aku selalu gagal..dalam usaha untuk menggapai massa depan ku....
terkadang aku..ingin sekali berhenti buat berfikir..knpa?ada apa ini....

ada apa dengan khehidupan ku knpa?
aku selalu kecewa...menderita seperti ini....
apa,kah semua akan berakhir setelah aku mati....atau benar apa yg mereka kata,kan ke pada ku masih ada kah kehidupan ..setelah kematian...

aku sungguh tak bisa..hidup seperti ini....
ingin sekali ku akhiri penderitaan ini...
tapi..aku gak bisa buat lari dari kenyataan..aku gak bisa...
mungkin ini ada lah takdir/kutukan..buat aku.....

aku berusaha buat lepaz dari penderitaan ini...
mencoba buat menelan obat2 tan terlarang dan miraz..
dan apa hasil..semua gak bisa..buat ngerubah..

0 komentar:

Posting Komentar