Sabtu, 18 Agustus 2012

bukan pertama X,nya.!

saat suara taqbir berkumandang allah huakbar allah huakbar.!
hati ini trasa sedihc..aku ingat  sama keluarga aku di kampung...
huf sedihc bangetz sob...ini bukan pertama x,nya aku merayakan idul fitri tanpa keluarga ku.!
tanpa di sengaja aku menetes kan air mata..ketika aku tringat dosa/salah ku terhadap keluarga ku..
Tpii,apa danya ku....hanya menangis yg bisa aku perbuat...
di saat ramadan...datang aku kehilangan semua yg aku miliki..
terutama teman2 ku...
sebenar nya aku ingin mengukapkan semua perasaan ku...
Tpii,tak ada satu pun sahabat/temen ku yang berada di dekat ku...
mereka...pergi dari sisi ku...
dengan perasan,dan hati yg sedihc..and air mata yg mengalir..
kucurah kan semua isi hati ku ke dalam Blogspot....mungkin hanya ini satu2 nya jalan untuk membuat aku,lebih puas...
aku kangen sob sama kasih sayang x,an sob..aku kangen kebersama,an..yang pernah kita jalani sob..
hufhuff..:
Marhaban ya Ramadhan Marhaban fi syahril mubarok wa syahril maghfiroh. Barakallau lana walakum daaiman bijami’i khoir. Wal’awfu minkum”

0 komentar:

Posting Komentar