Minggu, 20 Mei 2012

30 hari di Rs

waktu..itu sob.aku di tugas kan oleh boss.aku utuk menjaga bpak nya yg lagi sakit halim perdana kusuma.!
dari tanggal 28 maret 2012..
malam pertama aku di Rs..sedikit agak minder..bukan karna aku takut pii.liat perawat2 yang manis dan sexsi..
awal perkiran sih..mungkin aku di Rs kurang lebih 1/2minggu..
tapi setelah di oprasi..ternyata si Bpak..kondisi nya memburuk..maklum lah faktor usia x..
akhirnya aku memutuskan buat tinggal di Rs   sampai si Bpak..sembuh..
Di Rs.makin hari makin jenuh..pii,setelah aku punya bayak temen/banyak kenalan..bahkan perawat2   udah mulai knal ama aku..jadi rasa jenuh itu pun menghilang dengan sendiri nya,!
Di situ.aku punya teman yang sangat baik.
di antara nya pak:amran beliau  dari daerah belitung.trus si peeak..dari daerah jakarta..
trus pak ogi dari daerah belitung..pak maman..warga situ..yg lebih aseeik lagi temn aku Bpak untung beliau.seorang angkatan udara..tapi saya heran jiwa mudah nya itu..waw salaut saya sama beliau..
bergaul gak memilih siapa?orang nya,,poko nya asiik bangetz..
waktu malem kita berlima sama2 lagi ngerasain jenuh trus..si  peeak ngasih ide ma kita gi mana lok kita main kartu..pokker..trus  yang lain menjawab ayook..
kita mulai tu ngocok2 kartu..trus main gila aku kena  hukuman lebih dari sepuluh x..
aku pun jadi bahan tertawa teman2 aku..Siial..akhir nya hari mulai paggi kami pun pergi ke kamar rawat  masing2..singkat cerita..
paggi si peeak..dateng sama 4 orang temen ku yang lain..dia bilang her maafin ea jika saya punya salah..saya mau pulang..trus di abilang aku pasti meindukan x,an...
malem pun mulai dateng..aku yang tadi nya biasa ngumpul ber5 tinggal ber empat...
dan..kita ngerasa ke hilangan ..bangetz..
trus..kita ber empat ayoo siapa?di antara kita yang jadi penghuni terakhir..
sambil tertawa..
2 hari ke mudian..Bpak untung pulang...
tinggal kita bertiga..trus pak amran bilang siapa yg mau pulang duluan ni..tanya pak amran..trus aku bilang saya pak..yg paling terakhir bapak ogi dia betah tinggal di Rs..ujar saya sambil tertawa..
eh..gak di sangka2..2minggu ke mudian bapak ogi yg lebih dulu pulang..
waduh..tinggal kita berdua dong kata pak amran.ea jawab saya...
pada malam minggu yg biasa nya kita ber5 tinggal berdua..sambil menegu segelah teh hangatz..
wah sepii..ea teman2 kita udah pada pulang..ea..pak jawab saya..saya juga ter hari senin pulang pak..
hah..jawa pak amran..ea..jadi tinggal pak amran sendirian..kita pun saling cerita tentang teman2 kita yg udah pulang..ahhh ngantuk saya tidur dulu ea pak.ayook saya juga udah ngantuk..
paggi pun datang..si Bpak yg saya urus..manggil2 nama saya..her her2..ea pak jawab saya tolong ambilin bpak makan..bapak mau makan?tanya saya ea..biss itu si bapak bertanya mana obat yg dari dokter sini bapak mau minum soal nya besok bapak pulang ...sekitar  jam sepuluh anak kandung si bapak dateng...
trua saya bilang baa..saya mau ke Pgc dulu ea..mau ngapain tanya anak si bapak..nganterin pak amran belanja..ohh ya udah tapi jangan lama2..ea jawab saya..
trsu..sehabis makan siang..kondisi bpak,koq memburuk seelah saya pulang dari pusat perbelanjaan..
saya tanya sama perawat perawat si bpak knpa?tanya saya jawab suster tensi darah nya rendah dan meakibat kan koma..
hari mulai malam..keluar besar si Bpak pun Datang ber bondong2 ke Rs.
dan pada TGl 30-4-jam 3 malam si bapak menghembuskan nafas ter akhir nya di Rs..
dan akhirnya tangis pun mulai ber kumandang..
Di saat itu aku tak percaya/sok..bukan nya bapak  tadi sehat2,ajja..
ah apa mungkin..ternyata benar si bpak telah pulang ke pangkuan sang ilahi..aku pun meneteskan air mata..!
mungkin semua nya  sudah ke hndak ilahi...masih banyak sob cerita aku yg belum sempat aku tulis..
ada hikmah di balik semua ini....

0 komentar:

Posting Komentar