Jumat, 25 Mei 2012

HArapan ku!

Hidupku yang selalu disertai masalah!!
Membuatku SELALU IRI terhadap mereka!!
Mereka yang selalu bersama keluarga,,
Mereka yang selalu tertawa,, bercanda dengan ibu dan aiiahnya!!
Dan mereka yang selalu berbagi dengan kakanya!!

Semua hal seperti itu,,
Semua hal seperti mereka TIDAK pernah aku dapatkan!!SEMENJAK IBU MENINGGAL
Kehangatan rumah yang selalu aku inginkan TIDAK pernah aku Rasa kan LAgi.
Aku hidup disekitar mereka!!
Tetapi yang aku rasakan hanyalah hidup sendiri tanpa ada yang menemani dan memperhatikan!!

Satu IMPIANku,, aku INGIN hidup seperti mereka!!
TIDAK seperti ini!!
AKU BUTUH KASIH SAYANK!! TIDAK HANYA HARTA!!

23 komentar:

lagi nyari yg anget anget kang ea..?!?!? hmm... masalah ibu ko ke anget2 ea?!?!

perasaan.. ceped amir gan uda apdet lagi ajja :p

wahhh tetep semnagat jangan mudah menyerah sob :)

wah bro sebenarnya saya ga pandai buat kasih support ke orang lain tapi saya cuma bisa bilang mungkin tetep semannggat bro

sabar dan tetap semanagt, aku juga sudah ditinggal ibu lama

Makasih sob,,!buat dukungan dan support..nya..

semangat. walau ibu telah tiada
rasakan ia tetap hidup di hati kita

katanya jual kupi nii kang ?!?! :(

KUPI...ENDAK LAGI KANG..ANE KE HABISAN MODAL
WKWKWKWKWKW

https://plus.google.com/101952944856118172571/

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

Posting Komentar