Kamis, 24 Mei 2012

Dia bukan ke luarga ku

Rasa sedihc..rasa tak percaya.ketika ke pergian pak sukadi..masih terbenak dalam  ingatan ku!
Walau tak mungkin mereka..ingatz dengan..jasa2...ku selama ini...
tapii..tetap aku mengangap kalian semua seperti keluarga kandung ku..!
bukan nya aku mau/mintak di hargai/lah..di kenang.dalam sejarah hidup kalian...piii,setidak nya kalian ingatz siapa aku.
Di saat beliau terbaring sakitz..siapa?yg merawat siapa..siapa?yg membersihkan BAb nya..aku.!
kalian salah jika menilah  semua yg aku lakukan itu karna uang..
itu salah besar!uang itu bukan segala2 nya..Bukan....
Semua yg aku lakukan terhada..ayah/mertua kalian itu semata2 karna allah..semua rassa simpati rasa peduli rasa
kemanusiawian..
aku rela aku ikhlas jika pengorbanan ku kalian anggap sia2..

29 komentar:

semoga mereka baca postingan ini, biar mereka tahu dan tidak ada salah pahaam

MAS teguh mudah mudah han ajja

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

semoga mereka baca postingan ini, biar mereka tahu dan tidak ada salah pahaam

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

pasti saya akan coba tipsnya yang snagt bermanfaat dan berguna terimakasih

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

wahh sangat amazing tipsnya saya akan coba

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

saya akan mencoba tipsnya yang berguna

terimakasih sahabat telah membaca artikel ini

semoga mereka baca postingan ini, biar mereka tah

saya dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba

Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba

Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus

Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu

Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya

Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba

Posting Komentar