Kamis, 24 Mei 2012

CeRITA ku

walau aku hidup dalam ke luarga yg sederhana tapi aku..sangatz bahagia..aku sangat.bahagia..!
karna dari ke sederhanaan tercipta lah ke luarga yg sakinah..
Temen2..di antara kalian pasti ada..yg ingin hidup penuh ke mewahan..?
tapi..aku tidak aku hanya ingin hidup penuh ke bahagian/ke keluargaan/ke bersamaan..
apa,lah arti ke mewahan/kekayaan ..jika tiada ke bersamaan ke bahagian..kekeluargaan.?
Temen2/percaya enggak..ayah ku/Bpak..Seorang petani yg berpengasilan yahc bisa di bilang pas-pasan dahc..
tapii..beliau bisa menghidupi ke luarga ku..sedangkan anak2 beliau banyak..
9-laki2 dan 1 perempuan total semua nya 10.orang..
tapi..yang paling aku salutin sama ayah/Bpak aku dia tidak pernah mengeluh buat menafkahin aku kka/adik2..ku..
sampai kami semua tumbuh besar..
dan pada suatu hari kami sekeluarga ke habisan sembako/uang..
waktu itu ibu bertanya ke pada ayah,,ayah gi mana ni persediaan makan kita udah abis..
lantas ayah menjawab..Sabar ea bu..


54 komentar:

boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

A
tulang rusuk
kisah cinta ku
SERBA SERBI
Malem minggu kelabu..
Doaku malam ini

Pengikut

Copyright © 2011 Sahabat Angga | Powered by Blogger.
Design by FThemes.com | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Web Hosting Coupons
rtikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.

Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba

Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya.

Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Terimakasih gan atas infonya yang bermanfaat bangetszzzz

terimak kasih gan informasinya, kunjungi website saya di obat gondok

terimak kasih gan informasinya, kunjungi website saya di obat gondok

Posting Komentar