Rabu, 23 Mei 2012

maaf

nyakitin sih ngeliatnya, tapi mau diapain lagi, toh gua sama lu udah ngga ada hubungan apa apa lagi.  mungkin kalo kenangan iya masih ada dan gua masih inget ko semuanya tentang tamkot, mcd, living world, bioskop, rumah lo, rumah gua, lapangan, bakso, semuanya masih tersimpan dalam benak gua.

jujur gua kangen sama kalian bertiga, kalian bertiga yang dulu selalu ngehibur gua selalu ada saat gua sedih senang ataupun apalah, sekarang runtuh. sekarang gua sendiri, gua kangen masa masa dulu. tapi kini nasi telah menjadi bubur dan tak mungkin kembali, tapi gua berharap kita masih bisa kaya dulu lagi :'(

gua tau emang gua yang salah udah ngehancurin semuanya, udah ngehancurin kebahagian gua dan kalian, gua yang masuk dikehidupan kalian bertiga bukannya bikin kalian bahagia malah bikin kalian bertiga jadi hancur sekarang, gua minta maaf banget sama kalian

GUA KANGEN SAMA KALIAN BERTIGA, KAPAN KITA MAIN KAYA DULU LAGI ?

setiap hari gua sendiri di rumah semenjak nyokap ngga ada dan mbah gua pulang kampung, dulu kalian yang selalu main ke rumah gua tapi sekarang NOTHING :'(

sekali lagi gua minta maaf ya sama kalian, makasih selama ini kalian selalu ada buat gua, gua kangen sama kalian semua :'(:'( maaf ya atas tingkah laku gua dan maaf juga kalo gua Egois.!

16 komentar:

Tips dan Info menarik, boleh dicoba,

ang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

tipsnya Innovatif dan banyak artikellnya

Infonya menambah Ilmu pengetahuan

Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

Saya senang membaca Info dan Artikel

Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsny

blog anda sangat menarik sekali

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel

Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel ini,terimakasih

Saya senang membaca Info dan Artikel

Posting Komentar